Monday, August 23, 2010

MADRASAH RAMADAN bersama IKRAM



Assalamualaikum WRT WBT semua

Firman Allah Taala:

"Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu nafkahkan daripadanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji." (Al-Baqarah : 268)

Mari bersama bersedekah dibulan Ramadhan yang penuh keberkatan ini. Sumbanglah apa yang termampu. Dalam bentuk wang ringgit, dan bahan makanan (beras, gula, tepung, susu, etc). Segala bentuk sumbangan kami terima dengan hati terbuka.


Firman Allah lagi:
"Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (Al-Baqarah: 271)


Dapatkan maklumat anda dari poster di bawah! Sebarang pertanyaan, boleh diajukan kepada nama-nama di bawah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHTDKraDe9b2nIcnfrJK5rSVjBbV9fe1NbZBemzzgFPTomWEYpDe-DdKR1xsSpKXVi0BMt3BhIAegcqwJGkGlpO499ngLT40Ahwc43CbbRwwfp4ad0zuTjG29ScJkoMmLBZNZEGEOQZxM/s1600/poster+copy.jpg

Mari berinfaq di jalan Allah! Ayuh semua!

No comments:

Post a Comment